Latest Update :
Home » , » TUTORIAL Vote Di SHORTY AWARDS 2013

TUTORIAL Vote Di SHORTY AWARDS 2013

Kamis, 07 Februari 2013 | 0 komentar

Shorty Awards 2013 akan dilaksanakan pada tanggal 8 April 2013 di New York. Untuk tahap voting sendiri akan berjalan sampai dengan tanggal 10 Pebruari 2013. Setelah itu 6 besar dari masing-masing kategori (kecuali kategori khusus) akan dinilai oleh Dewan Juri yang kompeten untuk menentukan juara dari masing-masing kategori. Sehingga hal-hal berikut harus dicatat :
  1. Menjadi peringkat 1 di dalam kategori tidak menjamin kemenangan mutlak. Karena keputusan terakhir ada di tangan Dewan Juri.
  2. Vote berkali-kali yang dilakukan dari 1 akun twitter, tidak akan menambah suara hanya mengganti alasan yang kalian gunakan untuk vote sebelumnya. 
  3. Alasan nominasi harus diisi, karena vote tanpa menyertakan alasan yang valid tidak akan dihitung (usahakan alasan diisi dengan Bahasa Inggris).
Vote di Shorty Awards 2013 sebenarnya cukup mudah. Ikuti langkah - langkah berikut :

alt
alt
alt
  • Pastikan kamu sudah mempunyai ID Twitter. Kalau belum memiliki ID Twitter, silahkan membuat ID terlebih dahulu di SINI
Setelah ID Twitter sudah dimiliki, sign in pada twitter kamu. Maka berikut langkah yang harus kamu lakukan.
Via Website Shorty Awards 2013
  1. Pastikan kamu mengetik alamat http://www.shortyawards.com/agnezmo pada address bar browser kamu [1]. Setelah halaman terbuka, kamu akan melihat nama Agnes Monica [2] dan status dari vote yang telah dilakukan sampai dengan saat ini.
  2. Perhatikan kolom hijau bertuliskan Shorty Voting [4]. Di sini adalah kotak dimana kamu akan melakukan vote untuk Agnes Monica. Sebagai catatan, kita akan vote untuk Agnes Monica pada kategori SINGER, MUSIC, CELEBRITY, INDONESIA.
  3.  Pastikan kamu menulis @agnezmo pada kolom [5]. Dan pilih kategori pada kolom [6]. Jangan lupa untuk menuliskan alasan pemilihan kamu dengan bahasa Inggris [7]. Setelah selesai langsung klik tombol orange "TWEET YOUR VOTE"
  4. Setelah vote selesai dilakukan kamu akan menemui tulisan seperti pada gambar ketiga diatas. Untuk vote kategori lainnya, klik pada tulisan - Vote Again !. Dan kalian bisa vote untuk kategori-kategori lainnya. 
Via Twitter
  1. Pastikan kamu sudah sign in di akun twitter kamu (bisa via website ataupun smartphone kamu).
  2. Ingat kategori yang akan kita vote adalah SINGER, MUSIC, CELEBRITY, INDONESIA
  3. Tweet dengan format seperti ini : I nominate @agnezmo for a Shorty Award in #category (pilih salah satu SINGER, MUSIC, CELEBRITY, INDONESIA because (Isi dengan alasan kalian).
 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Hawi Alvaro | Twitter
Copyright © 2013. Hawi Alvaro - @hawi_alva
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger